Home / Berita / Seluruh Gudep Madrasah ikut serta dalam HUT Pramuka ke 58

Seluruh Gudep Madrasah ikut serta dalam HUT Pramuka ke 58

Bireuen ( Ilham Syahputra) Seluruh pangkalan Gudep Pramuka yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen ikut serta dalam rangkaian HUT Pramuka ke 58 (23/11) di lapangan utama paya kareung.

Dalam pantau media di lapangan jumlah Gudep yang ikut yaitu dari Tingkat Penegak MAN 1 Bireuen, MAN 2 Bireuen, MAN 3 Bireuen, MAN 4, MAN 5 Bireuen, MAS Al Zahra tingkat penggalang MTsN 1 Bireuen, MTsN 2 Bireuen, MTsN 7 Bireuen, MTsS Al Zahra, MTsS Umul Qura. Sedangkan untuk tingkat siaga akan ikut serta ke se hari nya.

Saat di jumpai, panitia pelaksanakan Efendi Sulaiman S.Pd yang di sapa akrap kak pen. Mengatakan bahwa kegiatan HUT pramuka ke 58 Tahun ini merupakan momentum untuk melakukan kegiatan lomba dalam pramuka.ujarnya.

Lebih lanjut kak pen mengunkap dengan  ada kegiatan ini kami mengharapkan untuk seluruh pangkalan yang ada di kabupaten bireuen, bisa mengasah ketrampilan di masing2 lomba. Di samping itu juga kami mengharap dengan adanya kegiatan ini silaturahmi akan tambah di masing2 pangkalan.ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

Bagikan Takjil, DWP Kemenag Bireuen Sebut Berbagi Untuk Solidaritas Umat

Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bireuen membagikan takjil gratis kepada masyarakat menjelang waktu berbuka. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *