Breaking News
Home / Berita / Kemenag Bireuen Kembali Terima Satu Unit PC

Kemenag Bireuen Kembali Terima Satu Unit PC

Bireuen (Farizal)— Kantor kemenag Bireuen, Kamis (12/12/2019) kembali menerima satu unit komputer all in onedari Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Bireuen. Setelah dua hari sebelumnya –sebagaimana diberitakan media ini– juga menerima perangkat yang sama dari bank BRI cabang Bireuen.
Prosesi penyerahan dilakukan oleh kepala BSM cabang Bireuen, Muhammad yang didampingi stafnya Sri Erna. Berlangsung di ruang kerja kakankemenag dan diterima langsung kakankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd, yang juga didampingi staf, Zulfan SE dan Abu Zaifah SSos.
Usai prosesi penyerahan secara simbolis, kepala BSM Muhammad, kepada media ini mengungkapkan bahwa pemberian perangkat tersebut sebagai wujud kerjasama antar lembaga yang sudah terjalin selama ini.
Juga dalam rangka mendukung pelaksanaan program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kemenag Bireuen, lanjutnya. Dengan bantuan perangkat tersebut, Ia berharap dapat bermanfaat dalam memperlancar kerja-kerja petugas PTSP memberikan layanan.
Sementara itu kakankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd usai menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran BSM cabang Bireuen atas bantuan dan kerjasamanya.
“Semoga layanan PTSP kankemenag Bireuen yang rencananya Insya Allah akan di lounching pada Desember ini dapat meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan layanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat yang membutuhkan,” harap Zulkifli.
Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

5 PONPES di Bireuen terima Piagam Ijin Operasional ( IJOP ) dan SK NSPP Pondok Pesantren

Bireuen( Inmas / ilham ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen menyerahkan 5 (lima) buah Piagam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *