Breaking News
Home / Berita / ASN Kemenag Takziah ke Rumah Bupati Bireuen

ASN Kemenag Takziah ke Rumah Bupati Bireuen

Bireuen (Farizal)— Aparatur Sipil Negara (ASN) kankemenag Bireuen, Rabu (22/1/2020) bertakziah ke rumah duka keluarga Bupati Bireuen, H Saifannur SSos di Gampong Paya Meuneng, kecamatan Peusangan-Bireuen, yang meninggal dunia Minggu (19/1/2020) lalu.
Tampak hadir dalam rombongan kakankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd, para kasi dan penyelenggara, kepala madrasah, kepala Kantor Urusan Agama (KUA), penyuluh agama Islam, dan ASN di lingkungan kankemanag Bireuen.
Pada saat bersamaan, tampak wakil bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani MSi dan rombongan, sekda Bireuen, para asisten, para kepala dinas/ badan, dan ratusan pegawai di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bireuen.
Baik petakziah dari kankemenag Bireuen maupun pegawai pemerintahan kabupaten Bireuen, akhirnya berbaur dalam lantunan samadiyah dan doa yang dipimpin oleh Tgk Hamdani dari hingga selesai.
Usai samadiyah dan doa, kepala kankemenag Bireuen Drs H Zulkifli Idris MPd yang ditemui media ini mengatakan, berpulangnya almarhum meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Bireuen, pemerintah daerah, dan juga keluarga besar kemenag Bireuen.
Melalui media ini, Ia mengajak seluruh ASN kemenag Bireuen untuk memanjatkan doa, semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, dan diberi tempat yang layak di sisi Allah SWT.
“Saya mengajak para ASN kemenag memanjatkan doa, semoga almarhum husnul khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surge Allah SWT,” pinta Zulkifli.
Sebagaimana diberitakan media beberapa hari lalu, Saifannur menghembuskan nafas terakhir pada Minggu malam (19/1/2020) sekira pukul 21.10 WIB, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Medan-Sumatera Utara.
Bupati Bireuen periode 2017 – 2022 itu, sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit yang sama sejak Jumat (17/1) malam hingga tutup usia 64 tahun. Meninggalkan satu isteri dan tiga putra dan putri.
Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

PTSP Kankemenag Bireuen Diresmikan

Bireuen (Farizal)— Pelaksana tugas (Plt) kepala kantor wilayah kementerian agama Provinsi Aceh, Drs H Djulaidi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *