Home / Berita / Sardani, S.Pd Terpilih sebagai Ketua K2MI Bireuen

Sardani, S.Pd Terpilih sebagai Ketua K2MI Bireuen

[ Ilham Syahputra ] Sardani, S.Pd  Kepala MIN   terpilih sebagai Ketua Kelompok Madrasah Ibtidaiyah (K2MI), mengantikan  Mudassir, S.Ag. M.Ag ( Masa priode 2015 s/2019 ) yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Bireuen, Selasa, (27/01).

Pemilihan  dengan cara voting suara yang diikuti oleh seluruh Kepala MI  yang ada di Kankemenag Bireuen,  Sardani, S.Pd mengalahkan  2 calon lainya diantaranya : Maryani, S.Pd, (Ketua Gugus Jangka), Drs. Munir ( Kepala MIN 23 / Utusan Gugus Samalanga ).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen Drs. H.Zulkifli Idris M.Pd, mengucapakan selamat kepada pengurus terpilih dan berterimakasih kepada pengurus lama, yang telah bekerja keras mengorbankan waktu, tenaga, materi, ilmu, dan banyak hal lain untuk kemajuan K2MI.

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan “Organisasi K2MI diharapkan sebagai wadah yang saling memberikan input dan out put berkembangnya sistem pendidikan di Kabupaten Bireuen sejalan dengan tuntutan pesatnya tehnologi informasi saat ini”.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua K2MI yang baru ini, dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja serta peran K2MI di lingkungan Kankemenag Bireuen,” tutupnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut Ketua K2MI terpilih mengucapakan “Terima kasih kepada kepada seluruh peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua Kelompok K2MI,” ucapnya saat memberikan sambutan pertamanya sebagai ketua K2MI Kabupaten Bireuen.

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

Kepala Kantor Kemenag Bireuen Hadiri Buka Puasa Bersama Guru MIN 50 Bireuen

Kepala kantor Kemenag Bireuen Akly SAg MH menghadiri undangan buka puasa bersama guru MIN 50 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *