Breaking News
Home / Berita / Kankemenag Bireuen : Bersyukurlah Jadi PNS Kemenag

Kankemenag Bireuen : Bersyukurlah Jadi PNS Kemenag

Bireuen-(ilham Syahputra) Kemenag Bireuen mengelar Apel gabungan yang digelar di halaman utama kemenag Bireuen, Senin (07/08), Turut turut hadir dalam Apel tersebut  Para kasi, para kepala KUA Kecamatan, para penyuluh agama dan penghulu agama serta para staf  di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bireuen. Apel Gabungan ini akan di laksanakan setiap awal bulan pada hari senin, yang menjadi pembina Apel Gabungan Drs. H. Zulkifli Idris. M.Pd.

Kakankemenag Bireuen dalam arahan Apelnya mengatakan, kita dalam bekerja selaku hamba Allah terutama kita bekerja di bawah kementerian Agama, kita harus merasa bersyukur kepada Allah SWT, sampai saaat ini kita ditetapkan sebagai Pegawai Negeri di bawah Kementerian Agama. Maka Allah mengatakan jika kamu bersyukur terhadap nikmat Allah SWT sudah pasti Allah akan menambahkan nikmat yang lainnya, tetapi kalau tidak bersyukur malah kita berkufur, maka azablah yang Allah berikan. Ujarnya

Lebih Lanjutnya, sesungguhnya kita bersyukur karena kita diberikan PNS di Kemenag, karena Kementerian Agama kita ini berupakan ranah Agama secara umumnya, kita bisa dilihat dimasyarakat,prilaku kita bisa dilihat masyarakat, jika kita salah di tegur oleh masyarakat, karena kita ini di anggap orang yang beragama dan berilmu pengetahuan. Pangkasnya.

Diakhir beliau mengajak untuk seluruh pegawai Kementerian Agama khususnya di jajaran Kemenag Bireuen untuk dapat mensyukuri sekecil apapun yang telah diberikan baik itu jabatan maupun staf biasanya, sekecil apapun pekerjaan itu. Yang pasti kita bisa mensyukurinya. Itulah sebuah kenikmatan.  Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

Awal Tahun 2021, Mesjid Nurul Yaqin Juli Lokasi Ke 14 Baksos Penyuluh

Bireuen (Bahriar Syah) — Mengawali kegiatan di tahun 2021 ini, Penyuluh Agama Islam (PAI) Kankemenag …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *