Breaking News
Home / Berita / Raih Predikat Tertinggi Realisasi Anggaran, Kasubbag TU: Ini Hasil Kerja Keras Kita

Raih Predikat Tertinggi Realisasi Anggaran, Kasubbag TU: Ini Hasil Kerja Keras Kita

Bireuen (Farizal)— Kantor kemenag Bireuen meraih predikat tertinggi realisasi anggaran tahun 2019 yang mencapai98,39%. Disusul dua kankemanag lainnya yaitu, Aceh Besar dan Aceh Utara, masing-masing 97,81% dan 96,23%.
Hal itu disampaikan kakanwil kemenag Aceh, Drs HM Daud Pakeh di hadapan seratusan lebih peserta rapat evaluasi anggaran dan kinerja jajaran kanwil kemenag Aceh tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Bayu Hill Takengon, Aceh Tengah, Rabu (17/12/2019).
Pada kesempatan itu, Daud Pakeh mengapresiasi prestasi dan usaha keras kemenag Bireuen dan jajarannya yang mampu merealisasikan anggaran dengan prosentase tertinggi, dibandingkan 22 kabupaten/ kota lainnya di Aceh.
Ia menambahkan, untuk memotivasi dan memastikan kinerja kakankemenag pada tahun 2020 nanti lebih baik lagi, Ia meminta seluruh kakankemenag untuk menandatangani perjanjian kontrak kinerja, langsung di hadapannya.
Atas prestasi tersebut, kasubbag Tata Usaha (TU) kankemenag Bireuen, Drs H Mukhlis melalui pesanWhatsaApp (WA) grup menyampaikan terima kasih kepada semua seksi, kepala madrasah, bendara satker, dan operator.
“Alhamdulillah, Kemenag Bireuen thn 2019 utk realisasi Anggaran berada di posisi teratas dari 22 Kemenag kab/ kota. Prestasi yg kita capai skrg merupakan kerja keras dari seluruh kepala seksi, kepala Madrasah, bendahara satker dan operator. Keberhasilan skrg yg kt capai merupakan wujud kebersamaan dan tanggung jawab kt bersama. Kami mengucapkan terima kasih, mudah mudahan kt dpt mempertahankan prestasi yg kt raih dg susah payah di masa yg akan dating,” tulis Mukhlis.
Atas prestasi realisasi anggaran tertinggi yang diperoleh tahun 2019 ini, Ia berharap jajaran kankemenag Bireuen dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkannya menjadi lebih baik lagi.
Kegiatan evaluasi anggaran dan kinerja jajaran kanwil kemenag Aceh tahun 2019 yang mengangkat tema “SDM Berkualitas Indonesia Maju,” ini dihadiri oleh 106 peserta yang terdiri dari para kepala bidang, pembimas, kasubbag, kakankemenag, kasubbag TU, kasi penmad/ pendis, dan subbag perencanaan dan keuangan, berlangsung 17 – 19 Desember 2019.
Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

BDK Aceh Gelar Analisis Kebutuhan Diklat Tahun 2021 di Lingkungan Kankemenag Bireuen

( Ilham Syahputra_Inmas )Balai Diklat Keagamaan (BDK) Aceh melalui tim Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) menyelenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *