Breaking News
Home / Berita / Bangun Sinergisitas Serapan Anggaran, Kankemenag Bireuen Gelar Rapat Koordinasi Teknis

Bangun Sinergisitas Serapan Anggaran, Kankemenag Bireuen Gelar Rapat Koordinasi Teknis

Bireuen (Farizal)—Guna membangun sinergisitas, kegiatan dan pengawasan serapan anggaran pada kantor kementerian agama kabupaten Bireuen tahun 2020, kantor tersebut menggelar rapat koordiansi teknis.
Demikian antara lain diungkapkan kasubbag Tata Usaha (TU) kankemenag Bireuen, Iskandar SHI, usai rapat bersama para kasi dan penyelenggara yang digelar Rabu (10/6/2020) siang, di aula kantor setempat.
Menurut Iskandar, rapat koordinasi tersebut merupakan agenda rutin triwulan yang digelar pihaknya. Namun katanya, untuk triwulan pertama yang seharusnya digelar akhir Maret lalu, gagal dilaksanakan karena adanya pengumuman presiden terkait bencana non-alam, covid 19.
Dalam rapat tersebut, Iskandar menyampaikan fungsi perencanaan dan pelaporan kegiatan dan anggaran harus dilaksanakan secara maksimal, dan melibatkan unsur terkait, agar agenda reformasi birokrasi terutama terkait tertib administrasi dapat terwujud.
“Di awal penerapan new normal, selain kita saling berkoordinasi terkait kegiatan dan tingkat serapan anggaran tahun 2020, kita juga mengevaluasi proses dan kendala-kendala yang dihadapi di lapangan, seraya menemukan solusi pemecahannya,” ungkap Iskandar.
Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

PTSP Kankemenag Bireuen Diresmikan

Bireuen (Farizal)— Pelaksana tugas (Plt) kepala kantor wilayah kementerian agama Provinsi Aceh, Drs H Djulaidi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *