Breaking News
Home / Berita / Penyuluh Diminta Selalu Jaga Koordinasi dalam Tugas

Penyuluh Diminta Selalu Jaga Koordinasi dalam Tugas

Bireuen (Bahriar Syah/ Frz)— Agar selalu terjaga kekompakan dalam bertugas, maka diperlukan suatu koordinasi dan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak terkait lainnya.

Hal itu disampaikan Kakankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd, melalui kasubbag TU Iskandar SHI, saat berlangsungnya rapat koordinasi (rakor) Penyuluh Agama Islam (PAI) baik PNS maupun Non PNS, Senin (16/11/2020) di aula kankemenag setempat.

Dalam rakor yang dihadiri para ketua forum penyuluh non-PNS dan pokjaluh PNS di lingkungan kankemenag Bireuen itu, Iskandar menyampaikan bahwa setiap wilayah kerja atau kecamatan yang menjadi tempat tugas penyuluh tentunya ada persoalan berbeda-beda munculnya.

“Untuk menyikapi hal ini, maka tentunya sangat tepat sekali harus selalu adanya saling komunikasi dan koordinasi antara sesama penyuluh itu sendiri agar permasalahan yang ada dapat terselesaikan,” pinta Iskandar.

Ia berharap, komunikasi dan koordinasi dengan pihak lintas sektoral pun harus senantiasa terbangun hendaknya.

Sementara itu, kasi Bimas Islam, Drs Abdullah M Nur dalam arahannya menyampaikan, agar para penyuluh PAI selalu bekerja dengan ikhlas dan tekun.

“Kami sangat mengapresiasikan kepada semua penyuluh baik yang PNS maupun non-PNS yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh kekompakan,” ungkapnya.

Kecuali itu, dalam rakor yang berlangsung setengah hari ini juga dibahas rencana kegiatan berupa pertemuan silaturahmi antara sesama penyuluh agama Islam baik PNS maupun non-PNS, yang rencananya dilaksanakan pada bulan Desember 2020 nanti.

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

Sosialisasi Lomba Video Pembelajaran, Kemenag Bireuen Pacu Kreativitas dan Inovasi Guru Madrasah/RA

Bireuen ( Inmas-Bangkit Budi) — Era New Normal secara tidak langsung mempercepat perubahan dalam sistem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *