Breaking News
Home / Berita / Kepala KUA Juli Rohaniawan Pelantikan Tuha Peut Teupin Mane

Kepala KUA Juli Rohaniawan Pelantikan Tuha Peut Teupin Mane

Bireuen (Bahriar Syah/ Frz)– Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen yang diwakili oleh, Tgk Musbir, SAg menjadi rohaniwan pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Tuha Peut Gampong Teupin Mane Kecamatan Juli, Bireuen.

Proses pelantikan dilakukan langsung oleh Camat Juli, Doli Mardian SE, berlangsung Selasa (2/3/2021) di Meunasah Gampong setempat. Turut hadir pada acara tersebut, para muspika Juli, mukim Juli selatan, dan juga Penyuluh Fungsional, Bahriar Syah SSos I, yang mendampingi kepala KUA.

Doli dalam arahannya mewanti-wanti kepada pejabat yang baru dilantik agar siap menjadi pelayan masyarakat selama 24 jam.

“Kapanpun masyarakat membutuhkan, harus hadir untuk menjadi solusi dan meringankan beban mereka. Sekaligus siap mengorbankan waktu, tenaga dan pemikirannya,” pinta Doli.

Doli juga menyampaikan tentang perkembangan terkini penanganan pandemic covid-19 di kecamatan Juli.

“Tahun ini akan kembali dicairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Ia juga menekankan agar para perangkat Tuha Peut Gampong yang baru dilantik dapat terus melanjutkan program yang dinilai sudah baik dari perangkat sebelumnya.

“Kami tekankan sekali lagi, terutama masalah pemberantasan judi online di gampong harus terus di gencarkan,” pungkas camat Juli tersebut.

Adapun perangkat Tuha Peut yang dilantik yaitu, Murtala sebagai Peutuha Tuha Peut, Iis Suheri, Marzuki, Muhammad Junaidi, Safrianun, Mutia dan Julita, masing-masing sebagai anggota.

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

Arahan Vaksinasi Dan Pembagian Hadiah Kompetisi

Bireuen (Farizal)— Kepala Kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *