Breaking News
Home / Berita / Dua Penyuluh Wakili Bireuen ke Seleksi Penyuluh Teladan Tingkat Provinsi

Dua Penyuluh Wakili Bireuen ke Seleksi Penyuluh Teladan Tingkat Provinsi

Bireuen (Bahriar Syah) — Kankemenag Bireuen, tahun ini mengirimkan dua Penyuluh Agama Islam (PAI) untuk mewakili kabupaten Bireuen dalam ajang seleksi pemilihan PAI  PNS dan Non-PNS teladan tingkat provinsi tahun 2021.

Kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut adalah Bahriar Syah SSosI, penyuluh PNS dari Kecamatan Juli, dan Mulyadi SFilI MA, penyuluh Non-PNS dari Kecamatan Jeumpa.

Kepala Kankemenag Bireuen, melalui Kasi Bimas Islam, Drs Abdullah mengucapkan selamat kepada penyuluh terpilih sebagai perwakilan yang akan mengikuti seleksi ke tingkat provinsi.

”Kami mengucapkan selamat kepada saudara Bahriar Syah dan Mulyadi yang terpilih sebagai perwakilan penyuluh agama  Islam PNS dan PAI Non-PNS dari Bireuen menuju seleksi tingkat provinsi,” Ujar Kasi Bimas, Senin (7/6/2021).

Ia berpesan kepada kedua perwakilan tersebut agar mempersiapkan diri dan menyajikan penampilan yang baik di tingkat provinsi nanti.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Pokjaluh Kankemenag Bireuen Drs Muzakkir menyatakan, persyaratan pengiriman perwakilan PAI PNS dan Non-PNS Bireuen sudah dilengkapi serta tinggal bagaimana persiapan dari perwakilan tersebut ketika tampil nanti.

“Saya melihat performa kedua rekan kita sudah bagus terutama dalam kegiatan bimbingan selama masa pandemi covid-19 ini, dan kami berharap keduanya nanti akan tampil lebih baik lagi,” ujar Muzakkir.

Ia menyebutkan, berdasarkan hasil seleksi di tingkat kabupaten, Bahriar Syah dan Mulyadi memang sudah mendapat rekomendasi. Di mana sebelumnya pada tahun 2021 ini, keduanya berhasil menjadi yang terbaik, pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

ANRI Kunjungi KUA Kec. Peudada Kab. Bireuen

Bireuen ( Mulyadi )Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Perwakilan Aceh melakukan kunjungan ke Kantor Urusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *