Breaking News
Home / Berita / Lawan Covid-19, Guru dan Pegawai MIN 8 Bireuen Laksanakan Vaksin Kedua

Lawan Covid-19, Guru dan Pegawai MIN 8 Bireuen Laksanakan Vaksin Kedua

Bireuen (Bangkit Budi)– Salah satu upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19 adalah mempercepat vaksinasi. Setiap individu yang sesuai kriteria akan divaksin dengan dua dosis yang diberikan bertahap.

Kali ini dewan guru dan pegawai MIN 8 Bireuen menerima vaksin covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan di UPT Dinas Kesehatan Puskesmas Gandapura, Kamis (1/7/2021).

Sebelumnya Kepala MIN 8 Bireuen, Drs Yusri MA dan sejumlah guru serta pegawai lainnya sudah melaksanakan vaksin tahap pertama pada Kamis (3/6/2021). “Alhamdulillah hari ini kami sudah divaksin tahap kedua dengan vaksin sinovac,” jelas Yusri.

Semua guru dan pegawai MIN 8 Bireuen sendiri tidak ada yang menolak pemberian vaksin. Bahkan, semuanya tampak antusias menerima vaksinasi dengan tetap patuh pada protokol kesehatan.

“Vaksinasi merupakan salah satu bentuk ikhtiar kami dalam melawan virus corona. Semoga dengan vaksinasi ini terbentuk kekebalan tubuh sehingga bisa terlindungi dari covid-19, dan proses pembelajaran tatap muka dapat segera kembali normal seperti semula,” harap Yusri. (*)

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

Arahan Vaksinasi Dan Pembagian Hadiah Kompetisi

Bireuen (Farizal)— Kepala Kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *