Breaking News
Home / Berita / Tim Kerja ZI Kankemenag Bireuen Ikuti Bimtek Pengendalian Gratifikasi

Tim Kerja ZI Kankemenag Bireuen Ikuti Bimtek Pengendalian Gratifikasi

Bireuen (Farizal)— Tim kerja pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK) Kankemenag Bireuen mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) E-learning pengendalian gratifiaksi.

Acara yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Aceh berlangsung secara virtual pada Selasa (19/10/2021). Diikuti oleh kepala Kankemanag dan jajaran di seluruh kabupaten/ kota se-Aceh, kepala madrasah dan tim kerja pelaksanaan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Sementara di Bireuen, kegiatan dipusatkan di aula kankemenag setempat dan diikuti secara bersama oleh Tim kerja ZI. Tampak hadir kepala Kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd; kasubbag Tata Usaha (TU), Iskandar SHI; para kepala seksi dan penyelenggara.

Sehari sebelumnya, kepala Kankemenag Bireuen melalui kasubbag TU meminta kepala madrasah di lingkungan Kankemenag Bireuen diminta untuk mengukiti kegiatan di madrasah masing-masing.

“Yth, Bapak/ Ibu kamad, arahan dari kakanwil agar kepala madrasah untuk mengikuti zoom meeting di atas sesuai isi permintaan di surat. Demikian untuk ditindaklanjuti dengan penuh tanggung jawab,” tulis Zulkifli yang kemudian diteruskan Iskandar ke grup WA kepala madrasah.

Kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis pengendalian gratifikasi dimoderatori oleh Zulfahmi, kasubbag ortala dan KUB Kanwil Kemenag Aceh. Menghadirkan narasumber H Mohamad Ali Irfan selaku sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenag RI.

Selain itu juga kepala Kanwil Kemenag Aceh, H Iqbal dan pelaksana tugas kepala bagian TU Kanwil Kemenag Aceh, H Marzuki A. Acara berlangsung mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

Peringati Maulid, Pokjaluh Bireuen Gelar Lomba Pidato

Bireuen (Farizal/ Syahrati)— Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1443 hijriah/ 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *