Breaking News
Home / Berita / Kepala Kankemenag Lantik Pengurus Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Bireuen

Kepala Kankemenag Lantik Pengurus Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Bireuen

BIREUEN – Faisal Ali – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen, Dr.Muhammad Amin, S.Ag,MA melantik Pengurus Kelompok Kerja Madrasah (K2M) jenjang Madrasah Tsanawiyah periode 2022 – 2026 di Pantai Ujong Seuke, Kecamatan Peudada, Rabu (7/9/2022).

Adapun komposisi kepengurusan K2M yang dilantik adalah, ketua Iskandar S.Ag MSi ( kepala MTsN 5 Bireuen), Wakil Ketua Anwar S.Si , M.Pd (kepala MTsN 9 Bireuen) Sekretaris Musmulyadi S.Pd (kepala MTsN 4 Bireuen) dan Zuryati S.Pd (kepala MTs Azzahrah) sebagai bendahara.
Kemudian ketua bidang penguatan kelembagaan Faisal Ali S.Ag (kepala MTsN 11 Bireuen, bidang kurikulum dan evaluasi Ansari S,Pd,MA (kepala MTsN 2 Bireuen), berikutnya bidang pengembangan guru dan tenaga kependidikan Dra. Adnen (kepala MTsS Juli) ,bidang pengembangan kesiswaan Linawati S.Pd (kepala MTsN 10 Bireuen) dan bidang Hubungan masyarakat M. Fadhil S.Ag, M.Ag (kepala MTsS Blang Birah).

Dr.Muhammad Amin dalam arahan dan bimbingan setelah melantik pengurus K2M mengatakan, wadah organisasi kepala madrasah Tsanawiyah ini yang baru ini harus menjaga bisa membina kekompakan, keikhlasan dalam bekerja serta harus punya visi dan misi yang jelas demi kemajuan madrasah kedepan.
“Kita harus ada program inovasi yang baru untuk dapat memajukan madrasah kedepan,” kata Dr.Muhammad Amin.

Lebih lanjut Muhammad Amin mengharapkan, kepada nahkoda yang baru supaya bisa menjadikan wadah ini sebagai sarana komunikasi, interaksi dan silaturahmi antara kepala madrasah se kabupaten Bireuen.

“Dengan adanya organisasi saya harapkan tidak adanya komunikasi yang terputus yang berhubungan dengan kepentingan madrasah,” tutup abi Caleu ini.

Sementara itu, ketua terpilih, Iskandar S.Ag.Msi dalam sambutannya mengaharapkan dukungan semua pihak di lingkungan kementerian Agama dalam menjalankan roda kepemimpinan empat tahun kedepan, sehingga program yang direncanakan K2M untuk kemajuan madrasah Tsanawiyah bisa berjalan lancar.
“Saya harap dukungan semua pihak untuk bisa menjalankan organisasi ini demi kemajuan madrasah Tsanawiyah,”harap Iskandar.

Pada acara tersebut juga turut diserahkan cendera mata oleh ketua baru kepada ketua demisioner K2M , Drs Ridlwan M.Pd dan setelah ditutup dengan doa dilanjutkan dengan acara makan bersama .
Acara pelantikan tersebut turut dihadiri kepala kankemenag Pidie, Kasubag Tata Usaha, Iskandar S.Hi, kasi pendidikan madrasah, Anis S.Ag, para kasi, perwakilan K2M Madrasah Ibtidaiyah, K2M Madrasah Aliyah, kepala KUA , perwakilan Grafindo, Erlangga dan tim sepak bola MTs serta para undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

Istbat Nikah 17 Kecamatan di Bireuen Tuntas

Bireuen (Halim Mubary/ Frz)— Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Syariat Islam, Kemenag, Mahkamah Syariah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *